Kamis, 05 Mei 2011

Spring..!


Ini semua tentang bulan Mei, tentang musim semi, walau di negeri ini tidak ada musim semi, walau di negeri lain juga tidak sedang musim semi. Semoga matahari di bulan ini bersinar selalu cerah sehingga apapun yang terjadi; sedih, senang, tangis, tawa, jatuh, bangkit, berjalan, berlari dan keajaiban-keajaiban baru membuat semuanya semakin berwarna. Satu hal yang membuat semuanya indah adalah syukur, karena setiap detik dari semua waktu yang diberikan adalah nikmat. Hmm, i just wanna say my thanks, thanks to my God.

24 komentar:

  1. aku juga suka banget bulan mei :)

    BalasHapus
  2. Amin...semoga hari2 kita diberkahi oleh yang kuasa ya...ternyata kamu anak medan ya? hehe..saya dulu tinggal di medan :)

    BalasHapus
  3. semoga kita tetap dalam lindungannya Amin

    BalasHapus
  4. Enggak bulan Mei enggak bulan Juni. Kalau nikmat yang telah diberikan tidak disyukuri. Alhasil, tetep aja ngerasa masih ada yang kurang dan hari2 terasa semakin suram... ehehehe

    BalasHapus
  5. bulan mei juga ultah mamah&ade aku.. ya semoga kita semua di sertakan dengan orang2 yang bersyukur atas seluruh nikmatnya.. salam

    BalasHapus
  6. di Indonesia hujan terus bro :)

    BalasHapus
  7. yarp yarp yarp.
    Bersyukur tanpa harus kufur mas.
    Makasih atas wejangan nya.
    Salam mas.

    BalasHapus
  8. mei salah musim, hujaaan aja... heheh... tetap mensyukuri semua ni;mat Allah

    BalasHapus
  9. yg pasti bersyukur masih bisa menikmati bulan Mei

    BalasHapus
  10. kemarin di sini panas banget, sekarang dingin banget, cuaca di bulain mai masih aja galau

    BalasHapus
  11. Pandai bersyukur atas segala kondisi adalah harta kekayaan

    BalasHapus
  12. bulan Mei ini juga padet jadwal kerja & hari membahagiakan buat saya..... semoga kita senantiasa bersyukur..........:)

    BalasHapus
  13. tenang saja, saya matahari... akan selalu bersinar :)

    BalasHapus
  14. assalamualaikum semuanya para tamu atau lebih tepatnya sahabat2 saya yang berkunjung ke rumah saya yang tak seberapa ini.. :)

    >mbak chika: saya suka semua bulan mbak, tapi ada bulan yang sangat hebat, konon katanya bulan ini lebih baik dari seribu bulan.. yaitu bulan Ramadhan, (lho, gak nyambung ya?)

    >mbak isti: wah kalau gitu saloam dari saya blogger medan mbak..!

    >mas warsito: sebenarnya memang kita selalu dalam lindunganNya mas, hanya saja kita menyadari kalau itu berupoa nikmat yang kita sukai saja..

    >mas arkan: betul sekali mas, setiap detik dari setiap waktu yang diberikan..

    >mbak retno: wah, kalo gitu selamat ulang tahun buat mamah dan ade nya mbak, ditunggu kue ulang tahunnya dikirim ke saya lho, hehe..

    >mas john: kan udah saya bilang walau sekarang musim gak jelas di negeri kita mas, tetap saja bulan ini saya merasa seperti musim semi.. :)

    >mas ardian: kok wejangan sih, saya mana pantes, hehe.. saya hanya lagi senaaang aja mas, kemarin harinya menakjubkan..

    >mbak ami: kalau saya ndak salah sih mbak, hujan itu juga nikmat Allah, semoga kita tidak kufur, amin.. :)

    >mbak fanny: betul sekali mbak, ntinya ya itu, sampai sekarang masih bisa nafas menikmati hangatnya matahari di bulan mei..

    >mas exort: bener mas, gitu lah kenyataannya, cuaca gak menetu, tapi semoga iman kita tidak begitu juga..

    >mas pakies: subhanallah, benaaar banget mas, jika sudah bersyukur, rasanya tak memikirkan lagi apa yang kurang, karena memang semuanya sudah dicukupi oleh Allah..

    >mas arief: saya juga punya kesibukan baru di bulan ini mas, makanya saya bilang bulan ini akan sangat menakjubkan, tapi saya akan tetep blogging..! hehe

    >mbak cyaam: ini dia my sister, jangan kehilangan sinarmu Matahari..!

    BalasHapus
  15. Sabar dan syukur, dua hal yang semestinya selalu beriringan, tak terpisahkan, walau terkadang tak mudah dijalankan, tapi ini sebuah keniscayaan jika kebahagiaan dan keselamtan dunia hingga akhirat yang diinginkan.

    Bulan Mei, cukup istimewa, karena konon saya dilahirkan di salah satu tanggal di bulan ini. Semoga bertambahnya usia diiringi tumbuhnya keimanan dan kesalihan. amin.

    BalasHapus
  16. aseekk.. bersyukur kunci untuk menikmati hidup...

    BalasHapus
  17. Maksudnya setiap detik dari setiap waktu yang diberikan harus bersyukur? Yap, memang benar. hehehehe

    BalasHapus
  18. Bener banget, bersyukur itu harus. Kalo gak, nanti nikmatnya bisa diambil :)

    BalasHapus
  19. >mas abi: wah, bulan ini ya mas..! udah lewat ata belum, tapi yang penting selamat ulang tahun buat mas nya, semoga itu juga membuat saya sadar bahwa semakin dekat saja "hari itu" dimana nyawa ini akan diambil..

    >mas affie: iya, betul sekali mas, itulah kunci kebahagian di dunia dan membuat kelak akhirat menjadi tempat yang indah.. :)

    >mas arkan: iya, tanpa terkecuali, karena walau itu terlihat seperti musibah, sebetulnya itu adalah nikmat yang baik buat kita..

    >mas iam: menurut saya setiap detik dari setiap waktu yang ada itu nikmat mas, jadi tidak mungkin diambil, karena sedetik pun Allah tak pernah meninggalkan kita (walau kita menjauhiNya)

    BalasHapus
  20. firts visit nih bang..
    wowww.. suka photographie juga nih..
    enak kali ya ngerasain musim semi, indonesia jadi punya 4 musim,, hhee

    bener sih,yg penting bisa bersyukur atas apa yg diberikan alam kepada kita,,

    BalasHapus
  21. aku lebih suka bulan april, hahahahaaa :D

    BalasHapus
  22. >mas tito: wah, terimakasih kunjungannya ke blog saya yang tak seberapa ini, iya, saya suka sekali mas.. apa pun musimnya, tetap bersyukur..

    >mbak kartini: saya suka semua bulan tanpa mengistimewakan satu bulan pun mbak, karena Allah maha adil.. :)

    BalasHapus
  23. >mas tito: wah, terimakasih kunjungannya ke blog saya yang tak seberapa ini, iya, saya suka sekali mas.. apa pun musimnya, tetap bersyukur..

    >mbak kartini: saya suka semua bulan tanpa mengistimewakan satu bulan pun mbak, karena Allah maha adil.. :)

    >mbak fanny: siapa dulu fotografernya mbak, hehe.. (narsis mode: on)

    BalasHapus