Kamis, 15 Maret 2012

Introducing The New Author

Assalamualaikum sahabat-sahabat..! Maaf ya, saya sudah jarang update blog dan wara-wiri kesana kemari. Tapi saya yakin, saya akan aktif kembali, mungkin saya belum menemukan waktu yang tepat. Sekarang saya baru saja sampai kembali ke rumah, setelah semalam dalam urusan pekerjaan pergi ke suatu tempat yang sebelumnya sama sekali tidak pernah saya kunjungi. Saya bersyukur, paling tidak karena pekerjaan ini saya berkesempatan pergi ke tempat-tempat yang tidak pernah saya bayangkan. Walaupun tempat tersebut di luar ekspektasi saya sebelumnya (kirain sejuk dan pemandangannya indah, ternyata cuacanya panas, gerah dan kotanya padat) ya tak apalah, tujuannya juga bukan berlibur.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan penulis baru dalam blog saya ini (ah, kayaknya yang namanya sahabat-sahabat Blogger udah pada kenal). Dia adalah mbak Syam, Blogger, fotografer seklaigus sahabat karib saya di dunia maya. Saya udah lama temenan sama dia, kita juga pernah buat posting barengan soal fotografi. Yah, kalau soal foto-foto mungkin saya sudah jarang dan memang sudah kehilangan sense buat itu, tapi saya tetap menyukai menikmati dan melihat hasil-hasil karya teman. Kembali ke masalah penulis baru, sebetulnya kemarin sewaktu di penginapan saya sempat chating sama mbak Syam dan bicara soal kolaborasi Blogger, langsung aja saya tawarin agar menjadi anggota penulis di Blog saya, yah terserah sih mau nulis apa, kalau yang saya tawarin dan saya ceritakan sih saya berminat membaca tulisan-tulisan tentang review ekonomi dan tren-tren komunikasi global karena saya tau setidaknya dia punya basic tentang itu. Tapi ya terserah dia lah, mau posting konyol-konyolan juga oke, biar suasana blog ini hidup kembali.

Yah, semoga saja dapat berjalan lancar, doakan ya. Sekarang mau istirahat dulu, sudah malam lagian badan saya rasanya pegel banget, hehe. Dadddaaah..!

18 komentar:

  1. wah si teh syam ada di mari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, gak pake teh mas, kopi aja..

      Hapus
  2. patut dicontoh nih...moga kaloborasinya dimudahkan ya...

    BalasHapus
  3. met kenal deh utk mbak Syam. hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak fanny pura2 baru kenal, haha..

      Hapus
  4. ehemm ciee ciee, dari sering dialog, chatting, terus sekarang kolab mau nulis barengan..

    moga langgeng yaaa :)
    #loh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset dah ni orang..!
      gosip tingkat dewa nih ya..!
      ini salah satu upaya biar blog saya gak jamuran mas yogaaa..!

      Hapus
    2. blognya yang ga jamuran apa orangnya? :D

      Hapus
    3. orangnya juga hampir jamuran nih maaas..!
      hahaha..!

      Hapus
    4. sial, ngajak berantem nih..?
      haha..!

      Hapus
  5. Awal yang baik untuk sebuah hubungan...
    Aku cuma ikut2an ma gaphe loh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah..! walah..! opo mene iki..!
      jangan ikutan mas gaphe, gak waras tuuuh..!
      haha..

      Hapus
  6. wew...
    SESUATU
    tawar menawar antara kita blom selesai kaleee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah, finalnya penulisnya udah nambah..!
      harus iya..

      Hapus
  7. wahhh kolaborasi nech ceritanya...keren...smoga langgeng sampe kakek nenek (ehh salah itu mah doa utk ultah perkawinan hihihihi....)

    BalasHapus