Selasa, 26 Juni 2012

Perjalanan Kemarin

Sore hari menikmati matahari tenggelam di Taplau, Padang.
Apa kabar sahabat blogger semuanya? Hehe, akhirnya saya punya waktu buat blogging lagi nih, kali ini saya cuma mau nulis tentang perjalanan saya, lebih tepatnya perjalanan dari kerjaan saya. Ya, Jumat kemarin akhirnya saya dan beberapa rekan dari kantor akhirnya berkesempatan mengikuti program reward dari prestasi unit kami. Walaupun kemarin sempat ada rencana perubahan jadwal dari cluster karena ada meeting dadakan di bagian collection and remedial, tapi untunglah, saya dan beberapa orang yang akan pergi tidak diwajibkan ikut.


Si Erwin yang sedang
berpose narsis.

Jumat pagi kita bersiap ke Medan untuk selanjutnya menumpang pesawat jurusan Padang. Saya dan teman-teman berlima, tapi yang paling seru ya sama teman saya yang satu ini, namanya Erwin. Sebenarnya dia diatas saya sih dari segi umur, tapi dia orang yang paling kompak sama saya di kantor, bang Erwin ini banyak banget ngajarin saya, dari mulai ngajarin yang bener, sampe ngajarin gak bener, hehe. Dia di bagian credit admin yang sering banget berhubungan sama saya. Orangnya riang banget, cenderung ribut bahkan, gak bisa diam dan paling suka bikin onar, mungkin itu yang membuat saya akrab dengannya. Dan satu lagi, kali ini saya dapet giliran sekamar sama si sial ini, padahal saya pengennya istirahat setelah sampai hotel, tapi dia langsung minta saya nemenin jalan-jalan di kota. Tapi saya harus berterima kasih juga sama dia, karena dia udah minjamin saya kamera sakunya, jadi bisalah foto-foto sedikit.

Dia lagi (paling kanan) berpose narsis
dengan teman "seberat" barunya
dari unit Padang.

Yah, kali ini saya memang gak bawa kamera, selain karena udah agak kehilangan selera, saya juga mulai males hunting-hunting. Tapi nyesel juga sih kemarin gak bawa, untung aja Erwin masih bawa, walaupun cuma kamera saku, tetep asik.


Kalau saya, memang sudah narsis sejak lahir, hehe.
Yah, sebetulnya kita gak punya banyak waktu kemarin, karena hari Minggu sorenya langsung terbang lagi ke Medan, udah gitu dari Medan masih naik mobil lagi ke Rantauprapat, hueh, capek. Banyak banget list yang gak sempat saya datengin, salah satunya makan Soto Padang di Garuda. Padahal udah kepengen banget, udah gitu saya masih pengen ke Payakumbuh, mau lihat lembah Harau. Mungkin lain kali saya akan punya waktu untuk itu, tapi entah kapan, huh.

O iya, hari ini kakak saya Syam berulang tahun lho, katanya sih saya kecepetan ngucapinnya, tapi, ah saya yakin itu hanya akal-akalan dia saja. Semoga berjaya terus My Sist, dan saya tak setuju dengan skema Surat Pamungkas kamu itu, hehe. Biarkan Surat Pamungkas saya dulu yang beraksi, dan kita lihat jadi apa saya satu atau dua bulan ke depan, hehe.

Kemarin sempet capture momen unik pake kameranya Erwin, saya kasih judul:
Mancing Matahari

8 komentar:

  1. Cuantiiik sekali sunsetnyaaa ^^

    Foto terakhir kreatif beneerrr. Kereeen d^.^b

    BalasHapus
  2. Semoga makin sukses mas Yudi karirnya :)
    Mancing Matahari.. hehe. salam untuk sist Syam, saya siapkan jaring untuk menangkap kumbang.. :P

    BalasHapus
  3. Ah sunsetttt !
    Ciee yg liburannnn, uhhuk^^

    Oia, emang tanggalnya salah kale tapi amin untuk doanya deng :)
    Tentang surat itu, hmmm... harus disegerakan. ini seperti cita2 lama yg sempat sy lupakan krn terlalu terbuai oleh yah oleh apalah yg mengalihkan perhatian saya #random

    BalasHapus
  4. mancing matahari, mantap itu senjanya mas,, saya penyuka senja..


    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
  5. Saya sangat suka travel note seperti, dan dunia traveling akan selalu saya sukai. Ingin raanya seperti Trinity yang menghabiskan waktunya berjalan lebih dari 45 negara dan menulis buku The Naked Traveler itu.

    Foto yang indah, fishing dan sunset/sunshine akan selalu saya rindukan selalu. Awesome. Great Posting

    BalasHapus
  6. Smg sukses ya kariernya,
    eh itu foto di pantai muara Padang ya, hmmm ... jadi taragak kampuang awak dek nyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. indak uni,
      agak jauh dari Siti Nurbaya, pantai kota kok..

      pulang lah, kampuang alah maimbau-imbau.. hehe

      Hapus