Senin, 17 Desember 2012

Biar Foto Yang Bicara (Bag. 9)


Bergaya
Iso: 1200
f: 3
flash: no

Teman-teman saya memang pada narsis, banyak banget koleksi mereka di laptop saya, tapi saya rasa ini sajalah yang dipilih untuk melanjutkan seri fotografi yang khusus dengan dan judul ini. Paling enak ya emang kalo libur atau longweekend ya sahabat-sahabat, kita bisa ngumpul seru sama teman-teman yang udah jarang ngumpul. Hmm, bagaimana dengan rencana liburan akhir tahun sahabat-sahabat? jangan lupa diabadikan dalam foto ya. Salam Jepret..!

22 komentar:

  1. Lagi males ngefoto diri sendiri, mending ngefoto masakan aja. blm ada libur, msh pdat jdwal kul :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga foto mereka itu mbak, hehe, ini juga koleksi bulan lalu kok, hayo semangat kuliahnya..! :D

      Hapus
    2. makasih, btw knp backgroundnya api?

      Hapus
    3. hehe, keren aja mbak,
      matching kan sama blog saya.. :)

      Hapus
    4. ya bgsn yg ini drpd yg kemarin, suka warna hitam?

      Hapus
    5. iya, yang kemarin emang polos aja,
      suka mbak, ketauan dari blognya ya, hehe..

      Hapus
    6. tebakannya benar, silahkan ambil hadiahya berupa cangkir plastik di rumah saya..

      Hapus
  2. paling senang kalo punya teman anak jephret:)

    bisa narsi-narsi... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi temen saya anak manusia semua mbak, hehe.. :p

      Hapus
  3. aku kalau moto, pakai iso otomatis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak buru2 lebih enak diatur manual mas..

      Hapus
  4. agak males difoto. hasilnya pasti jelek karena ga ada yang bisa moto sebagus saya #padahalemangjelek :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya sampeyan yang jelek? haduh saya gak ngerti.. :p

      Hapus
    2. alhamdulillah, untung ga ngerti

      Hapus
    3. beneran gak ngerti, yang ini juga pengen tau banget Yen..

      Hapus
    4. engga mau ah, takut dibilang fitnah nanti :P

      Hapus
  5. siip deh.. minimal kalo foto2, pake kamera hp itu harus hihihi

    BalasHapus