Sabtu, 18 Januari 2014

Malam Minggu

Yah, semua tau, masuk kerja hari sabtu itu menyebalkan, tapi tidak bagi saya kali ini. Saya malah suka hari ini masuk kayak biasa, karena di rumah juga lagi sendirian. Bahkan tadi saat udah pulang sekalipun saya masih milih nongkrong-nongkrong di kedai rokok dekat kantor ngobrol gak jelas. Magrib juga di masjid yang gak jauh waktu jalan sambil pulang. Untunglah teman-teman yang lain alias jomblers yang gak punya kewajiban malam minggu datang nemenin walaupun gak jelas dan cuma bikin ribut-ribut aja. Hmm, daripada sendirian juga lama-lama bisa stres.


pro: makasih bluetoothnya, langsung tak share masbro, kwek.. kwek.. kwek..

6 komentar:

  1. ih entri ini narsis banget sih

    BalasHapus
  2. Maaf yah,, Yud,,, tapi aku lihatnya kok sok imut kali yahh,,, hahahaaa

    BalasHapus
  3. malam minggu itu enaknya tidur... hahahahaha

    BalasHapus
  4. hahaha... yg lagi jomblo, yg pnting jngn galau aja,.. gx baik sob

    BalasHapus