Senin, 01 November 2010

Menwa Side

Markas
Tujuannya sih mengumpulkan data untuk tugas, eh, tapi teman-teman kena syndrome narsis. Teman narsis saya Ridwan dan Polin Kepiting minta biar hasil narsis-narsis nya diupload, hehe. Padahal guru besar fotografi saya Kaoru, dulu sudah pernah marah-marah agar saya meninggalkan fotografi sebagai hobi menjadi Commercial Photography. Sudah sih, semenjak freelance, tapi mumpung Kaoru jauh diseberang pulau sana, jadi ya masuk kanan keluar kiri, haha..!
PeDe I
PeDe II








































name: M. Ridwan Fachni
date of birth: 01-01-2099 on Mars
blood type: Z+
HERBIVORE

Dialogue







PeDe III
tidak ada yang tahan melihat gaya kalian
Guardian of Hell

name: M. Romy Elmaco
date of birth: 31-12-2099 on Kitchen
blood type: Unknown
CANNIBAL
Menunggu Bakso






















Akhirnya, foto terakhir, merupakan jenis face portrait, tetapi sampai sekarang saya tak mengerti ekspresi apa yang terekam. Beberapa pangamat mengatakan: POI nya sangat kurang, bokeh tipis dan cahaya pas (lalu mereka menambahkan: setelah melihat itu, kami benar-benar kehilangan nafsu makan). >:)
Cute

10 komentar:

  1. mas mobil: keren mas? pasti mas liatnya pake teropong botol kecap tuh, hehe

    BalasHapus
  2. mas john: MenWa = Resimen Mahasiswa, UKM yang berbau-bau militer gitu mas..

    BalasHapus
  3. wah...njenengan terlalu berlebihan mas...saya juga sedang belajar mas...kita sama-sama saling memberi masukan aja ya....mudh-mudahan kita bisa berteman dan selalu memberi saran yang membangun

    BalasHapus
  4. si jenius: iya, serius.. emang keren kok, mau belajar ama mas..

    BalasHapus
  5. hahaha ... ane baru tahu
    maklum ane kurang berkecimpung dengan hal yang begituan gan :D

    BalasHapus
  6. mas john: iya sih, eke juga gak ngasih tau kalo itu singkatan, huehue..

    BalasHapus
  7. Haha.
    Mukanya mirip temen saya, mas.
    Saya hampir terkecoh.

    BalasHapus
  8. bang jago: ah yang benar bang?!?

    sampai terkecoh?
    haha,
    brarti mukat temen saya itu PASARAN ya bang!
    haha..!

    BalasHapus