Kamis, 19 Mei 2011

Dapat Tiga

Akhir-akhir ini saya mulai sering nulis postingan, karena sambil dalam proses pengerjaan atau penyusunan skripsi yang bahan-bahannya banyak saya ambil dari dunia maya. Jujur saja, sumber yang disediakan kampus dan perpustakaan kurang mendukung dalam penyusunan tugas itu. Akhirnya saya jadi mengikuti beberapa diskusi ilmiah sebuah forum, jadinya ya sambil menyelam minum air. Kalau kepala saya mulai pusing karena kurang mengerti diskusi atau makalah yang saya baca, saya refreshing dengan mengnjungi blog-blog sahabat yang lain, sambil menulis postingan juga untuk blog saya. Dan gak nyangka, kemarin Aul yang baru lulus-lulusan (selamat ya dek) ngasi saya award, dan pesannya Aul agar awardnya juga saya nominasikan buat sepuluh sahabat blogger lain. Udah gitu, awardanya ada tiga, baiklah kalau begitu langsung saja, peringkat nominasi dan kesepuluh sahabat blogger itu (versi saya) adalah:




Bisa dibilang, ini teman pertama saya dalam dunia blogging. Fotografer yang handal, suka menulis dan hal menkjubkan lainnya di Rumah Matahari.

Wah, ini blogger yang paling suka travelling dan wisata kuliner yang pernah saya tahu.

Blogger asli Indonesia yang menetap di Amerika, cerita-ceritanya lucu.

Kalau datang kesini dan baca tulisan-tulisannya mas ini, hati saya jadi tenang.
 
Saya sering main ke blognya mbak Nia ini lho.

Mas Arief - http://flash-myflash.blogspot.com/
Saya banyak belajar dari tulisan-tulisannya mas Arief.

Mas Nufri - http://nufrilazuar.blogspot.com/
Tulisannya gokil-gokil, ada beberapa postingannya yang buat saya ketawa ngakak.

Blogger yang sedang berjuang untuk mengikuti ujian masuk PTN tujuannya, hobi fotografi dan senang menulis.

Mas Djangan Pakies - http://siswandoyo-muhammad.blogspot.com/
Tulisan-tulisan yang membuka fikiran, Islami dan rekomendasi dari saya untuk dikunjungi.

Mas Warsito - http://warsito-akbar.blogspot.com/
Blogger teladan yang rajin BW, hehe.

Buat sahabat yang lain, saya ucapkan terima kasih, karena saya rasa semuanya berhak mendapatkan nominasi ini, tapi sesuai instruksi blogger sebelumnya yang memberikan award ini ke saya, rekomendasi cuma sepuluh blogger. Jadi, bagi siapa aja yang mau, tinggal ambil aja awardnya, dan teruskan tradisi kita saling berbagi award. Hmm, udah saatnya makan siang, sudah dulu ya, happy blogging..!

32 komentar:

  1. selamat atas awardnya.. moga makin eksis ngeblogya...

    BalasHapus
  2. huaaaaa, selamat yah yudeee dapat award bertubi2. xixixi, terimakasih juga saya dapat estafetnya, ihh keren deh. ini kalo sy ambil ntar taro dimana yah? hehehe... maklum kagak pernah dapat award kesiannn>.<

    BalasHapus
  3. whuihi. Kirain apa tadi ngebaca judulnya. Dapet tiga, gak taunya award. Wah selamet dah.
    Quote abisabila. Top. Hehe.

    BalasHapus
  4. wesss gw 10 besar. asikkkk makasi ya brooo. hihi. success bro scripsi nya. smoga lancar dan makin cihui

    BalasHapus
  5. waaaaaaa....mas yudi.....kamu memang darmawan sekaliiiii....saya dapat juga....terima kasih lho....senangnyaa saya sampai menari2 ni....hihiiiii.....

    salam :)

    BalasHapus
  6. Wah terima kasih ya sahabat..... beneran nih gak keliru nilai saya...hehehehe saya juga sedang dalam belajar sob , semoga kita bisa sama-sama belajar & bersahabat...... awardnya aku boyong dulu....hehehehe

    BalasHapus
  7. selamat ya bang...
    moga skripsi kelar ya..

    BalasHapus
  8. makasih gan awardnya ane ambil boleh ga hehehehe

    BalasHapus
  9. slamat... slamat ... awardnya ya ... gak tangung2 3 sekaligus... dan smg skripsi cepat selesai... dan sukses selalu

    BalasHapus
  10. Skripsinya tentang blogger yah? *nyengir* hehehe...

    Masih ada juga yah award. Selamat atas awardnya :)

    BalasHapus
  11. assalamualaikum para sahabat, gimana kabarnya? hehe, soalnya di kota saya cuacanya kurang bersahabat nih, yang penting, tetap semangat..!

    >mas affie: haik..! semoga saya makin eksis di dunia blogging-bloggingan, padahal saya amatiran blogger..

    >mbak cyaam: hmm, rasanya memang pantas my sister saya yang selalu low profile ini, (asal jangan lowbat) mendapatkannya..

    >mas ardian: wah, kita punya persepsi yang sama ya, memang, saya aja kagum sama Abi..

    >mas bayu: amiiin ya Allah, semoga skripsi saya bisa kelar tahun ini.. :)

    >mas nufri: weleh.. weleh.. itu cuma nama mas, aslinya bandit, haha.. semoga nama saya menjadi doa yang baik buat saya..

    >mas arief: silahkaaan mas, ouw, itu tidak salah sama sekali, saya emang suka tulisan2nya mas, apalagi yang fiksi..

    >mas i-one: amiiin ya robbal alamiiin, kabulkanlah ya Allah..

    >mas warsito: yah boleh dong mas, wong mas nya aja dapet noominasi juga dari saya, hehe..

    >mbak sukma: amiiin.. saya juga berharap cepet selesai mbak, dan juga berharap semoga kemalasan saya dalam mengejakannya dapat hilang, slamat juga buat mbak yang siswanya 100% lulus.. :)

    >mbak anazkia: wah boleh juga tuh mbak, gimana judulnya ya, hmm, gimana kalo begini: ANALISIS DAMPAK BLOGGING TERHADAP DAYA IMAJINASI DAN KREATIFITAS BLOGGER, haha..! masih dunk, terima kasih kunjungannya..

    BalasHapus
  12. Hmmm.. kepanjangan judul gak tuh? Btw, nanya serius karena nggak pernah kuliah, kalau mengajukan judul apa ditentukan juga batas maksimumnya? Kayak penulisan dalam berita githu?

    Owh ya, iseng2 ikutan lomba di blogku yuk? :)
    Judul analisis blogmu boleh juga tuh dijadikan tulisan hehehe

    Ini linknya, http://anazkia.blogspot.com/2011/04/blogger-return-kontes.html

    BalasHapus
  13. wow,, selamat ya awardnya....

    BalasHapus
  14. slamaaatt awardnya yud semoga krasa jadi blogger ya

    BalasHapus
  15. selamat banG!

    makasih udah dishare awardnya :))

    BalasHapus
  16. selamat ya. aku juga dpt tiga awrd ini.

    BalasHapus
  17. dapat tiga bagi sepuluh, nah klw judulnya kayak gini kyaknya saya sudah bisa nebak isi postingannya...haha

    weww, semangat2! Allah selalu bersama dengan mahasiswa tingkat akhir..

    so,proposal kapa nih?^^

    BalasHapus
  18. hemm borongan award..
    selamat yah!! :D

    BalasHapus
  19. wah keren blognya pantesan aja dapat award...

    ane kapan?

    BalasHapus
  20. >mbak anazkia: hmm, tidak ada maksud mengajari, tapi saya sering ketemu yang jauh lebih panjang mbak, intinya, judul harus menjawab dan menunjukkan masalah serta nama pemecahannya (setau saya), kalau berita kan judulnya cenderung disingkatkan agar membuat pembaca penasaran, wah.. saya emang belum pernah berhenti ngeblog mbak dan bukan karena jejaring sosial (lagian saya emg ndak punya jejaring sosial) jadi saya absen dulu dari kuisnya mbak, terima kasih.. :)

    >mas magic: terima kasih.. :)

    >mbak ninda: iya mbak, terima kasih, saya emang semakin kerasan nih nulis, mungkin jadi hobi juga nih..

    >dek aul: hehehe, pastilah di share, dari aul gitu loh..

    >mbak fanny: wah, iya mbak, kita kan sama2 dapat dari aul.. :D

    >mbak faizani: amiiin.. proposal udah diseminarin mbak, nih dalam proses penyusunan, doakan yaa..! :)

    >mbak yen: iya mbak, saya borong, mau? hehe..

    >mas ude: weleh.. weleh.. apanya yang keren toh mas? keren juga blognya mas daripada punya saya.. klo ndak ambil aja mas, itu juga saya nominasikan buat semua sahabat.. :)

    BalasHapus
  21. wah banyak selamat ya yud

    BalasHapus
  22. Wuenak tenan banjir award ya mas... sekali-kali banjir duit gituh terus bagi2in ke 10 orang atau cepek juga gak apa-apa. kan dapet pahalanya banyak tuh. (kalo ikhlas) hehehe betewe selamat kuadrat! selamat dapet award dan selamat menyelesaikan skripsinya...

    (skripsi itu bikin rambut botak gak?)

    BalasHapus
  23. kok saya ga masuk?? hehehe... selamat ya sdh memberikan ke sahabat2 pilihan...

    BalasHapus
  24. waaaah..selamat ya..top deh! moga persahabatan blogger makin cihuy :))

    BalasHapus
  25. makasi banyak mas yud... :)
    salam kenal buat blogger-blogger lainnya :)

    BalasHapus
  26. borongaaan brorongaan... makasih banyak yaa... nama saya juga tercantum hehehe, nggak nyangka aja sih.

    sip, saya terima dengan senang hati untuk disimpan.. semoga nanti ada waktu untuk posting awardnya >.<

    BalasHapus
  27. >mbak ninda: wah, kunjungan lagi nih mbak? hehe, iya, terima kasih..

    >mas arkan: weleh.. weleh.. kalo itu bukan award lagi namanya, tapi give away, kan sahabat blogger lain banyak yang ngadain tuh, ikutan aja kayak saya, hehe.. hmm, saya rasa skripsi ndak bikin botak kalau ngerjainnya ikhlas..

    >mbak meidy: oalah, semua berhak dapet kok mbak, cuma peraturannya cuma sepuluh, hehe, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang tak seberapa ini..

    >mbak isti: hmm, terima kasih banyak mbak, iya, saya mendapatkan sahabat-sahabat baru dari blog ini, insyaAllah, amiiin..

    >dek peny: iya dek, sama-sama, tetap semangat ya..! pokoknya peny pasti bisa..!

    >mas yoga: weleh, iya mas, jarang-jarang nih saya mborong, terima kasiiih.. :)

    BalasHapus
  28. izin baca dan menitipkan jejak... :D

    BalasHapus
  29. Mas Yudi, maaf yachh aku baru sempet berkunjung kesini....makasih yach...award2nya nanti aku pajang...makasih juga udah sering berkun ung ke blogku.....

    emang aku inget waktu itu mas Yudi ngasih tau ada award...trs karna sibuk (ikutan kontes hahahah) jadi lupa dechh.......

    sekali lagi...makasihhhh

    BalasHapus
  30. >mas obinhut: hehe, izin diberikan, tapi lantainya udah dipel nih mas.. :p

    >mbak nia: wah.. udah berapa hari nih mbak, hehe, hmm, saya ngerti kok, emang bulan ini bulan penuh kontes ya mbak.. :)

    BalasHapus
  31. Bagi2 rejeki durian runtuh, hohoho... Cuma bisa bengong . :o

    BalasHapus
  32. Tenang bos, udah di lap kok kakiku pake lumpur lap_indo. Wehehe...

    BalasHapus