Senin, 01 Agustus 2011

Super Power..!

Sesuatu terjadi saat menunggu waktu berbuka di hari pertama. Aaargh.. Kekuatan ini.. Bagaimana bisa..?


Kiri, kanan, depan, belakang, semuanya, menakjubkan..! Huahaha..! >:D

11 komentar:

  1. jiah .... baja hitam nih :D

    BalasHapus
  2. waktuu gue kecil dulu suka banget sma baja hitam RX ini. :)

    BalasHapus
  3. Hmmm... knapa kamu dek? Hahahha... gak jelas. tp kalo tiba2 dpt power lebih bagus dong itu ;)

    BalasHapus
  4. Love that picture so much.... >,<

    BalasHapus
  5. Haduuuuh Bang kalo aku cowok pasti ngeposting gambar serupa hihaaaa :D

    BalasHapus
  6. >sahabat-sahabat: akulah satria baja hitam..! >:D

    BalasHapus
  7. wah ternyata mas Yudi Baja hitam itu....tapi kalah sama Kamen Raider Decade...I like Kamen Raider....

    BalasHapus
  8. dulu waktu kecil Yoga anakkuk suka banget.

    BalasHapus
  9. ksatria baja hitam, dulu suka iseng nonton, hahaha... pasti endingnya kok abis nebas pedang (tul gak sih)

    BalasHapus
  10. >sekali lagi buat sahabat-sahabat: bulan ini penuh dengan keajaiban, penuh dengan cinta Allah, subhanallah.. :)

    BalasHapus