Sabtu, 03 Desember 2011

28 November

Alhamdulillah. Sekali lagi nikmat Allah menyempurnakan hidup saya yang kian hari semakin berwarna. Sebuah awal baru yang akan saya tempuh. 28 November, atau tepatnya 5 hari yang lalu upacara pelantikan sarjana periode 1 kampus saya dimulai. Yah, seperti yang yang pernah saya ceritakan sama sahabat-sahabat di postingan sebelumnya, saya sudah lulus sekitar 2 bulan yang lalu, seharusnya wisuda 1 bulan setelah sidang, tetapi karena ada penundaan jadi wisudanya ditunda sampai bulan November. Hmm, tak perlu difikirkan, toh itu hanya sebuah upacara prosesi pelantikan yang saya rasa hanya sebuah formalitas saja. Terlebih di kampus saya, ijazah hanya bisa dikeluarkan apabila sudah mengikuti upacara wisuda. Yah, kalau diingat-ingat senang juga sih, apalagi kemarin itu saya melihat ekspresi ibu saya yang belum pernah saya lihat sebelumnya, saya yakin beliau begitu juga saat abang-abang dan kakak saya melalui ini. Well, i just want to make you proud Mom.. :)

Kribo And The Jumbo Club
Beberapa orang mungkin menganggap hal ini adalah hari yang sangat mengharukan dalam hidupnya, yah, bagaimanapun saya memaknai hal ini,  tetap saja saya menganggap ini adalah sebuah awal yang baru. Semoga secepatnya mendapatkan pekerjaan (atau malah buka lapangan pekerjaan, aamiin) yang lebih baik, hehe. Pada momen kemarin itu, teman-teman saya juga datang untuk memberikan ucapan selamat, mulai dari teman-teman kampus yang datang di saat saya begitu keluar dari Auditorium, tapi sayangnya gak sempat foto-foto bareng karena beberapa keluarga sudah menunggu dirumah saya. Teman-teman masa SMA saya juga hadir, malah Mas Kribo datang jauh-jauh dari Rantauprapat 2 hari sebelumnya (janji deh, ntar kalo elu yang wisuda gw bela-belain datang, hehe). Hanya buat sedikit acara sukuran kecil-kecilan di kontrakan saya, sianganya teman-teman kuliah berdatangan (mereka tetap aja seru, gak pernah berubah, mantep!), sorenya teman-teman SMA pada ngumpul, maklum pada punya kesibukan sendiri. Baru selepas magrib keluarga yang tinggal di Medan datang memberikan ucapan selamat. Thank you all..!

"Ada begitu banyak kebetulan, sehingga aku tak percaya lagi dengan kebetulan, yang sangat membuatku bingung adalah tentang seorang penulis buku yang memiliki nama dan profesi sama dengan uwakku yang sudah sebulan lebih meninggal. Ada begitu banyak keajaiban, sehingga aku tak merasa lagi keajaiban itu datang sesekali melainkan setiap hariku dibanjiri keajaiban seketika aku bersyukur. Allah, berikanlah kami taubat.." -Kyo

16 komentar:

  1. aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh yudiii selamat ya deek, cakep deh itu pake toga kayak gituuu.

    gak ada itu yang namanya kebetulan, percaya deh sama saya. yang ada hanya kerja keras sm doa yg hasilnya kau dptkan disaat yg tak kau duga-duga.

    well, selamat yah librow :)

    BalasHapus
  2. selamat buat wisudanya, sudah siap melewati tantangan berikutnya? semoga ilmu yang diberikan bapak dan ibu dosennya bermanfaat :)

    BalasHapus
  3. senangnyo .... semoga bisa berkarir dengan baik kedepan

    BalasHapus
  4. Congratulations. I hope successful.

    BalasHapus
  5. Selamat ya.....
    Semoga jadi sarjana yang mampu membawa perubhan utk Indonesia. amin.

    BalasHapus
  6. Selamat. selamat sudah diwisuda. ditunggu postingannya yaaaa

    BalasHapus
  7. hwiii.. wisudaaa. slamaaatttt :)

    itu juga jadi salah satu momen paling mengharukan dihidupku, menurutku :)

    BalasHapus
  8. Yudiii... selamaaat yaaaa... semoga sukses selalu :-)

    BalasHapus
  9. welcome to the jungle , anak muda !

    BalasHapus
  10. selamat mas sudah dapet gelar sarjana, ane rabu ini baru akan sidang skripsi dan wisuda baru sekitar bulan maret tahun depan :)

    BalasHapus
  11. Barakallah Mas Yudhi... ^_^

    BalasHapus
  12. waaa..! maaf yaa..! beberapa hari ini saya harus mengerjakan sesuatu, jadi gak pernah wara-wiri lagi beberapa hari ini, kangen banget blogging dan BW-an kmana-mana, sekali lagi maaf ya sahabat-sahabat..!

    >mbak syam: haha, baru kali ini my sist bilang cakep, itupun bukan untuk saya tapi toganya, hiks, betul banget my sist, si pemalas akan mendapat hasil malasnya, dan si yang berusaha akan mendapatkan hasil usahanya, memang gak perlu banyak omong, bukti yang berbicara.. keep metal..!

    >mbak sadako: iya mbak, itu memang sebuah amanah, saya akan berusaha.. aamiin..

    >mas arqu3fiq: iya, terima kasih ya..

    >mbak fanny: terima kasih mbak..

    >mas riu: aamiin, itu merupakan cita-cita yang baik..

    >mbak ami: terima kasih mbak, hmm, saat ini ada sedikit kesibukan, tapi saya akan segera kembali..

    >mbak armae: iya, seperti yang sudah saya katakan..

    >mbak tia: wah, terima kasih ya mbak..

    >mbak life: i'm ready..!

    >dek siti: terima kasih ya..

    >mas rachmat: wah, lama ya jarak antara sidang dengan wisudanya..

    >mas rian: iya mas, terima kasih ya..

    BalasHapus
  13. Salam metal :), haaahha...

    Dan manakah dirimu? Lama eyyy hiatusnya, mana ceritanya? Mana foto2nya? Hehehehhe...

    BalasHapus
  14. kak yudi.. wawa keren toganya.. semoga semua ilmu yang kakak dapatkan bisa bermanfaat buat orang disekeliling kak yudi.. amin ^^

    BalasHapus