Minggu, 11 Desember 2011

Antara El-Clasico dan Chicken Trial Game

Sebelumnya, saya mau mengucapkan alhamdulillah karena akhirnya saya bisa aktif ngeblog lagi, hehe. Memang rasanya akhir-akhir ini adalah minggu-minggu paling dahsyat dalam hidup saya, ada banyak nikmat Allah yang saya terima, mulai dari yang saya senangi hingga yang berupa musibah yang tetap saja saya anggap sebagai nikmatNya, hanya saja bentuknya tidak saya sukai. Mengapa bisa tidak suka? yah, apabila dijawab secara umum, tidak akan ada orang menyukai musibah, tapi jika difikir-fikir lagi, saya bukannya tidak suka, hanya saja saya lambat untuk mengetahui apa hikmah yang ada dibalik nikmat itu. Setelah dicari tahu dan selalu mengambil kesimpulan dari sisi yang baik, alhamdulillah, itu hanya sebuah pelajaran yang tak lain membuat saya semakin kuat.

(tiba-tiba terdengar suara gemuruh, berisik, menggelegar dari sumber tak jelas, ada juga yang berteriak: kuatkan volumenya..!, ternyata kebisingan itu berasal dari sebuah perangkat audio tegangan tinggi sedang memutar: Tengkorak - Disguisting Agenda..!) hehe..

Yah, kok malah ngalor ngidul nih tulisan. Hmm, sepertinya untuk kali ini saya memang kehabisan ide buat nulis, mungkin karena agak lama hiatus seperti kata Mbak Syam. Wah, maaf ya mbak, saya malu nge-share pengalaman wisuda itu (walaupun sebagian besar waktu pada saat itu dimanfaatkan untuk narsis pake toga, ckckck). Kali ini karena ada kesempatan nulis, saya juga mau bilang maaf kepada sahabat-sahabat lain, untuk beberapa waktu lagi saya masih harus hiatus, ditambah akhir tahun ini akhirnya saya memutuskan untuk ikut kembali dalam Chicken Trial Game, seperti tahun-tahun yang lalu. Sekali lagi permainan rahasia ini tidak bisa dibeberkan untuk menjaga kepercayaan teman-teman yang lain, hehe. O iya, lalu apa hubunggannya dengan El-Clasico, pertandingan agung yang berlangsung bertahun-tahun dan tetap saja Barca keluar lagi sebagai pemenang? Yah, semoga itu adalah pertanda kali ini saya dapat memenangkan permainan ini, seperti kmenangan Barcelona >< Real Madrid dini hari tadi, yang menjadi tim favorit saya.

Hmm, sekarang saatnya saya pamit lagi untuk beberapa waktu. Maaf kalo postingannya gak jelas, dalam bulan ini saya pasti waras lagi, eh posting lagi, hehe.

14 komentar:

  1. ternyata juga hitus toh .... kirain diriku seorang yg hitus....
    Yud... gak ngerti tulisan yg ini...bingung .com

    BalasHapus
  2. Uhuk uhuk... sy kalah jauh dr kamu yud soal "penerimaan"

    Tapi ini postingannya kok campur aduk gitu dek, sepertinya km memang sedang rindu bwat nulis. bilang aja banyak yg mau km ceritakan tp mungkin waktu atau moodnya lagi gak ada. heehehe :)

    BalasHapus
  3. hhh saya baru-baru ini juga menghiatuskan diri kurang lebih dua minggu Kang, saking enaknya hiatus updatgepun jadi susah dapetkan ide.
    tapi saya salut atas keikhlasan sampean dalam menerjemahkan musibah menjadi sebuah kenikmatan hidup

    BalasHapus
  4. lebih penting dunia nyata kok Yudi. soal hiatus, ya... suatu saat pasti kangen ngeblog lagi hahaha... malah aku kasian sama yang diuber-uber dunia maya, kejar setoran atau merasa jadi seseorang di dunia maya padahal dunia nyata melempem...

    BalasHapus
  5. ini juga hiatus nih....
    sama dong! hehehe

    BalasHapus
  6. Aku gak ngerti apa yg membuatmu hiatus... tapi aku ucapkan selamat berhiatus, selamat menjalankan rencana (apapun itu) yg telah kau susun... dan jangan lupa balik lagi kesini ya? :)

    BalasHapus
  7. antara bola dan mata yak..jadi bingung mau koment gmna..hehe

    BalasHapus
  8. rekornya bagus barca....
    madrid gak bakal biisa menang....
    :P

    BalasHapus
  9. wah game apa itu? baru denger. maklum gapgame nih. gagap soal game.

    BalasHapus
  10. iyaa kali kamu kebanyakan hiatus siih hahaha.. dibilanngya sama syam pas chatt online ya? karena pas ketemu syam dia bilang sering chatt sama kamu :P

    hayooo hayooo ada apa ini *wink*

    bikin gosip aah

    BalasHapus
  11. yudi selamat ya atas wisudanya
    sukses terus ya :)
    jangan lama2 hiatusnya dong

    BalasHapus
  12. Gaphe gilaaa, hahahaha... :p

    well, Yud ikutan proyek ini yuuuk: http://cyaam-project365.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. kalo chicken katsu saya tahu. enak soalnya. hahaa

    BalasHapus