Jumat, 16 Desember 2011

Resmi Penempatan

Assalamualaikum sahabat semuanya, maaf ya akhir-akhir ini saya tidak pernah berkunjung dan jarang update postingan. Maklum, ada beberapa kesibukan yang sudah menyita waktu saya, tapi kali ini saya akan ceritakan semuanya mengapa selama ini saya hiatus.

Jadi, beberapa minggu belakangan ini, saya mengikuti serangkaian kegiatan test yang diadakan sebuah bank swasta yang alhamdulillah saya berhasil lulus dan diterima sebagai karyawan. Dua minggu yang lalu adalah tes terakhir berupa Fit and Proper test dan senin kemarin saya sudah menjalani training. Tadi pagi kami menerima keputusan langsung dari direksi pusat tentang penempatan, dan alhamdulillah lagi-lagi saya ditempatkan tidak jauh dari kampung halaman saya.

Wilayah penempatan kerja saya adalah kota Aek Nabara, sekitar 20 Km dari rumah saya di Rantauprapat. Cukup jauh sih, karena saya menggunakan sepeda motor untuk bepergian. Tapi saya sangat bersyukur, lagi-lagi Allah mengabulkan doa saya agar diberikan pekerjaan yang lebih baik. Saat dikabarin oleh bagian HRD bank ini juga saya sempat kaget, soalnya saya sebetulnya udah lama banget ikutin test tahap pertama, sekitar bulan Oktober, dan mereka bilang saat itu kandidat yang berhasil akan dihubungi via telepon untuk tes selanjutnya paling lama 2 minggu setelah tes pertama. Waktu terus berganti, lewat dari 2 minggu, hingga masuk bulan November saya tidak juga mendapat panggilan. Saya sudah ikhlas saja, soalnya disamping itu saya juga sambilan jadi dosen pengganti di sebuah universitas di kampung saya. Padahal kemarin pihak kampus tempat saya mengajar ada kabar kalau sekitar bulan Januari akhir atau Februari ada pengangkatan dosen-dosen tambahan. Tapi, karena sekarang saya udah resmi diterima disini, lewat deh yang itu, hehe.

Hari senin ini akan menjadi hari pertama saya bekerja di cabang Aek Nabara ini, belum terlalu kenal lingkungannya, semoga saja semuanya berjalan lancar. Setelah tahun baru nanti sekitar pertengahan Januari saya juga ada presentasi di depan para Up Liner (semoga nanti mereka terpukau, hehe). Yah, jadi sahabat-sahabat udah pada maklum kan, kenapa saya jarang wara-wiri lagi. Tapi, 2 hari yang senggang ini akan saya manfaatkan untuk membayar utang saya itu, hehe.

Doakan saya hari senin nanti ya, hari pertama soalnya..! Selamat siaaang..!

O ya, saya buat tantangan untuk Mbak Syam yang intinya kita mau share kompilasi foto-foto kita dari tahun 2009-2011, saya dapet giliran tanggal 26 dan Mbak Syam tanggal 27. Get ready Mbak..!

16 komentar:

  1. waaah selamat ya mas....
    :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya bang, atas terpilihnya jadi karyawan bank (ngomong2 bank apa ya?, tapi ga pentinglah), salam kenal semoga lancar..

    BalasHapus
  3. aih aih... dah dapat kerjaan baru lagi yah. di Bank? wew, bakal makin sibuk deh dirimu. Semangka!!!!

    btw tentang tantangannya, okkelah saya siap.... tapi category 5 saya ganti jadi still Life deh :p. musti deal!

    BalasHapus
  4. selamaty ya,semoga jadi karyawan yang nurut ya jangan kaya aku,soalnya bandel,hehehe
    kamu diterima dibank apa ?

    BalasHapus
  5. selamat ya udah bekerja...moga lancar jaya.

    BalasHapus
  6. aiih selamat ya yudi
    turut senang
    doakan aku cepet nyusul kamuh yaakk

    BalasHapus
  7. selamat yang Kang. Alhamdulillah begitu lulus segera mendapatkan pekerjaan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meraih sukses

    BalasHapus
  8. selamat y mas,
    salam knal :)
    *sesamawargasumut*

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, selamat Mas. Barokallohu, amin.

    BalasHapus
  10. Wow selamat ya udah jadi karyawan Bank :3
    masa depan kayanya cerah nih...

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum sahabat-sahabat..!
    WUAAAH..! Sudah lama sekali saya gak buka blog ini..! kangen berrraaat..! bener deh..! maafin ya, kesibukan saya akhir-akhir ini betul-betul membuat saya kaget dan kewalahan..! hehe..

    >mas zone: terima kasih mas..

    >mas pandi: terima kasih ya, gak penting kan? gak jadi kasih tau deh..

    >mas brigadir: hehe, lanjutkan..!

    >mbak syam: walah mbak, gak bisa, keputusan deal tetap ada di tangan saya, kategori jadi 4 mbak..

    >mas andy: wah doakan saja mas, saya di CIMB Niaga..

    >mbak fanny: oke mbak..

    >mbak ninda: saya doakan mbak, saya juga gak nganggap ini tempat terakhir saya, saya akan mencari yang lebih baik..

    >mas pakies: doakan ya kang, saya tidak akan cepat puas..!

    >mas john: okeh..!

    >mbak juwita: wah, orang sumut juga toh..

    >mas abi: terima kasih mas, amiin..

    >mas lain: hanya berusaha yang terbaik mas..

    BalasHapus
  12. Okkelah... kok kategori 5nya jadi keapus yah. Soalnya sy udah liat2 picasa kamu kayaknya saya kalah telak dehn kamu jagooooo, saya jadinya minderrrr :(

    BalasHapus
  13. wahh selamat yach udah jadi karyawan Bank....btw Bank apa nech? hehehe.....

    smoga betah ditempat kerja ini.....dan smoga kedepannya makin sukses...

    BalasHapus