Selasa, 19 Juni 2012

buset dah..! seenaknya aja ngerubah schedule..!

sory, lagi kesel..

hehe..

makin yakin untuk berubah haluan..

melirik: #QNB, #UOB, dan #BankOranye.. haha..!

16 komentar:

  1. bikin twitter aja deh :p

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. memang tidak ada yang bisa dilakukan mas,
      tapi kelalaian tak pantas dimaafkan..

      Hapus
  3. haha.
    namanya punya atasan dimana-mana emang gitu ya bang..
    sering jadi korban kebijakan.
    ^^;

    sabarrr...

    P.S.
    yahhh sampai tanggal 14 kayaknya sibuk banget ini bang. Banyak jadwal.. banyak agenda.. banyak deadline :'(

    btw gtalk apaan ya bang? hihi (Aul bego sih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ya schedule ini yang berubah aul,
      abang kayaknya gak jadi kesana,
      kalau mereka minta tunda sampai bulan depan, bisa jadi abang udah gak kerja dsitu lagi alias berubah haluan, haha..!

      Hapus
  4. Balasan
    1. yang warnanya oranye dunk mas.. :p

      Hapus
  5. etdah, curcolnya pendek amat. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kepanjangan ntar aye kena timpuk mpok..! :D

      Hapus
  6. Berubah haluan boleh2 aja mas

    BalasHapus
  7. Namanya kerja ya begini ini. Harus siap menerima tantangan dan halangan. ;)

    BalasHapus
  8. Kalau terpaksa berubah haluan, kalau itu lebih baik kenapa tidak?
    Kerja di perbankan ya sob.

    BalasHapus