Selasa, 11 September 2012

Kalau atasanmu memberikan tantangan, jangan pernah bilang tidak bisa, tapi katakanlah: bisa, bahkan saya dapat melakukannya 200% lebih baik.. -Amrizal

pro: ya, ini terakhir.. -Syam

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Dimana korelasi antara judul dn isi dlm postingan ini? Hmm...

      Hapus
    2. yah, waktunya saya untuk ketawa saja
      hahahaha :D

      Hapus
    3. >mbak syam: dimana? kamu gak liat saya lagi nunjuk lubang idung saya?

      >mbak maya: ketawa apa sih..

      Hapus
  2. semoga bisa mengaplikasikannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma ngutip nasehat orang kok mas,
      hehe

      Hapus
  3. Yang penting mau mencoba, masalah kapasitas jangan kuatir, nanti pasti akan dikapasitasi <~ nambahin sedikit. ini dari rekan kerja saya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapasitas saya cuma 1 giga byte mbak..

      Hapus
  4. atasan jgn memberi semangat, tapi juga harus bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. atasan harus bisa tampil memuakkan..

      Hapus
  5. atasan saya warnanya merah, kalo pake bawahan hitam kayaknya cocok ya? berasa AC Milan gitu.. ahahahaha

    salam tengah malam bungbro, smoga enjoy dengan job nya. ;)

    BalasHapus