Rabu, 30 Maret 2011

Narcism

Kali ini saya akan menuliskan apa yang mereka katakan dalam hati. Orang-orang narsis tua dan muda, sadar dan tidak sadar. Karena penulis blognya saya, jadi ya suka-suka hati saya, hehe.


Baban: "sebenarnya aku sadar akan difoto, tapi mau gimana lagi, aku kan harus jual mahal, terpaksa aku pura-pura tidak tahu.."

Yudie: "aku yakin, aku lebih keren dari tiang lampu jalanan ini, buktinya tiang ini diam saja, mungkin dia minder berfoto denganku.."

Almahyra: "$#@$#@ &(*&%$ (*&(_)) %$#%#@ ^$^%..!"

Narcism adalah penyakit yang tidak memandang usia. Dikarenakan tidak ada yang mengerti bahasanya Almahyra, Omnya yang baik hati menerjemahkan.

Almahyra: "eh ada kamera, pose aah, siapa tahu ntar fotonya masuk koran..!"
Anak-anak IT: "eh, pose yuuk, kita trio macan banget loh, trio macan plus komodo..!"


Yudie: "kali ini aku betul-betul yakin aku lebih keren dari tiang lampu jalanan ini..!"
Saat itu saya yang sedang belajar foto HDR berkata pada baban: Ban, temenin hunting yuk, aku pingin belajar foto manusia. Tiba-tiba Baban langsung meninggalkan saya tak begitu jauh lalu dia berpose dan berkata: Ayo, apalagi? bagus nih poseku. Saya terdiam, daripada dia semakin menjadi-jadi, jepret saja lah.

14 komentar:

  1. hahahhaha.... kreatipppp

    tapi saya semakin yakin, kalau kamu (yudi) ada apa2 sama mas kribooooo *curigaaaaa

    BalasHapus
  2. bwakakakakaka....... mending kagak usah foto dah dari pertama. Ane nyesel liatnya

    BalasHapus
  3. >mbak cyaam: haaah..! memangnya saya lelaki apaan? hahaha..!

    >mbak freya: kok nyesel? ywd gpp deh, asal narsis kami2 ini gak nular ke mbak.. huehehe..

    BalasHapus
  4. Fotonya bagus-bagus. Paling suka yang backgroundnya rumah Gadang ( bener nda ya ) itu. Kalau pose pertama, Om Tukul bilang itu kamuflase. :)

    BalasHapus
  5. Wah foto sama belisha beacon gitu, keren banget..

    BTW, itu jauh lebih baik dari trio macan versi aslinya. LOL

    BalasHapus
  6. >mas abi: sebenarnya itu istana Pagaruyung yang di Batu Sangkar mas, kalau pose pertama itu tepat sekali dibilang kamuflase mas, tapi bedanya kalau kamuflase hewan bertindak diam supaya gak ketahuan, yang ini diam aja biar ketahuan gayanya, hahaha..!

    >mas akmal: wah mas, yang mana tuh yang mirip beacon, ntar kalo orangnya tau, dia besar kepala lagi? haha..

    BalasHapus
  7. Hi hi ... mau dong dipoto juga! Janji deh akan pose paling narsis. Ih, itu bayi siapa? Cuantik banget!

    BalasHapus
  8. lucu banget kritikan atas fotonya :)
    gimana tuh pendapat orang2 yang di foto atas kritikannya? pasti lagi senyum2...

    BalasHapus
  9. >mbak putri: loh, mau difoto juga ternyata, ya udah, pose ya mbak, tu, dua, tiga jepret..! hehe.. itu anak bayi narsis mbak, suka banget difoto, keponakan saya, anaknya kakak..

    >mas fadly: hehe, sebenarnya mereka gak ada yang tau mas, atau mungkin mereka lagi bersin2.. :)

    BalasHapus
  10. >mas hafid: insyaAllah mas.. :)

    >mbak nindaa: begitulah adanya mbak, hehe..

    BalasHapus
  11. hahahaha.. KOMODO :P, salam kenal, pengen liat fotonya KOMODO, awas jangan tengkar ama trio macan :P

    BalasHapus
  12. >mbak nyun: tu yag cowok sndiri komodonya mbak, hehe

    BalasHapus