Minggu, 05 Mei 2013

Weekend With The Kribo Part. III

Pose mati gaya arahan Irul
Saya dan beberapa teman suka ngumpul di Mes Pemprov. Sumatera Utara yang ada di kota saya, apalagi kalau malam ada bola kita suka nonton bareng di ruang nontonnya yang gede. Ada juga teman saya yang bekerja sebagai pengurusnya di sini, namanya Irul. Saya, Rudi dan yang lainnya sering dikasi nginap gratis di kamar VIP kalau kemalaman dan tidak pulang ke rumah. Saya juga beberapa kali mengarahkan rekan kerja dari luar kota agar menginap di Mes Pemerintah saja karena tarifnya yang jauh lebih miring dari hotel.

Yang ngerokok di samping Irul itu namanya Uwak MB
Yak, sabtu pagi, rata-rata kami tidak pergi untuk bekerja. Saya panggil Rudi biar datang ke rumah, dan si Kribo mentaati perintah saya, hehe. Saling calling-calling-an, nentuin tempat ngumpul dimana, kita bergerak ke Mes, kebetulan tamu lagi sunyi jadi Irul bisa ikutan diajak keluar, walaupun belum tau mau kemana.

Si Sugi gak bisa ikutan karena harus ngantar emaknya kondangan. Yang lain-lain juga gak bisa karena ada yang tetap masuk kerja walau setengah hari.

Kebanyakan bengong-bengong sih awalnya kita di Mes, karena masih pagi, masih pada bego, belum tau mau ngapain. Paling karena kebetulan si Kribo baru pulang dari studio tempat dia kerja dan bawa kamera pro, dan Irul iseng foto-fotoin kita. Kemudian datanglah teman kami Ibob, seorang Satpol PP, yang oleh kami PP nya sering kami panjangkan sebagai Pemberantas Perek karena dia sering ikutan razia nangkapin pelacur dan banci yang berkeliaran.

Si Ibob ini ngasi ide brilian, dia mau traktir masuk kolam renang dan makan siang. Nah, di kata traktir itulah letaknya brilian itu, haha.

Baiklaaah, siapa sih yang bisa nolak traktiran. Tapi karena kolam renangnya baru buka jam 10, jadinya kami harus bengong-bengong lagi dong sampai satu jam lagi. Ah, kenapa sebingung ini sih kita kalo udah ngumpul haha.

Tiba jam 10, baru kita gerak ke RPH, disini itu untuk singkatan Rantauprapat Hotel. Kami pilih di sini karena tidak terlalu banyak orang datang, dan kalaupun datang memang tujuannya untuk olah raga karena di sampingnya juga ada sport center dan gym, tidak seperti beberapa tempat kolam renang yang malah dijadiin tempat rekreasi keluarga, weleh..

Ibob bergaya, padahal jinjit, hehe
Yang pertama kali nyemplung adalah Ibob, mungkin itu seperti penyampaian kepada kami: Heh, aku yang  traktir, jadi jangan dulu-duluin ya, hehe.

Seger, tapi karena udah agak lama gak berenang, saya agak kaku dan cepat lelah. Teman-teman saya juga ngerasain gitu, padahal kita udah pemanasan lama banget sampai orang-orang ngeliatin, tapi emang dasarnya amatir kali yah.

Selesai ngobok-ngobokin air, kita gerak nyari makan. Laper banget, tapi karena yang paling dekat cuma warung Miso yah kita makan itu aja deh. Daripada kita gigitin handuk, udah jorok, gak enak lagi, hehe.

Begitulah weekend kemarin, setidaknya ini jadi weekend yang menyehatkan daripada males-malesan di rumah. Hmm, segitu aja dulu cerita dari The Kribo and The Gank, tunggu weekend-weekend selanjutnya ya sahabat-sahabat..!

Salam dari 3 Sea Monkeys, hehe.

6 komentar:

  1. Salam buat Bang Kribo ya Bang :D

    BalasHapus
  2. wah, seru bnget tuw weekendnya. gk kayak aq, monoton bnget weekendnya...
    -_-

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum..Mas Yudi apa kabar?
    senangnya renang, di malang sini panas

    BalasHapus
  4. kolam renangnya luas juga

    ditempatku ada kolam renang tiket 6000, tapi panjangnya cuma 20 meter :D

    BalasHapus
  5. gank kribo harusnya keriwil semua dong...
    coba ke salon dikriboin biar lebih nendang
    heheh

    BalasHapus
  6. keliatan ganteng aku disitu ya,,,, :D
    hahaha

    BalasHapus