Jumat, 17 Desember 2010

Terimakasih Tuhan

karena aku manusia,
maka aku hanya perlu menjalani hidup di dua tempat:
dunia yang penuh dengan kebohongan,
akhirat, tempat terakhir dimana aku diperlakukan sesuai dengan perbuatanku di dunia yang fana..

karena aku manusia,
banyak yang sudah kujalani,
sebuah kenyataan, kepalsuan
yang jelas semua ini sudah berakhir..!

terimakasih Tuhan,
kau beri petunjuk bagiku yang sudah jauh tersesat,
terimakasih, bahkan untuk kenyataan yang tak kusukai, tapi ini yang kubutuhkan,
hanya Kau sebagai cinta, sebagai satu yang tak pernah palsu..




                         -subhanallah, alhamdulillah, Allahuakbar..!

4 komentar:

  1. "hanya Kau sebagai cinta, sebagai satu yang tak pernah palsu.."

    manis banget yud
    berusaha menjadi diri sendirilah dalam setiap masalah... biar kita juga tak palsu

    *salam kunjungan rutin:D

    BalasHapus
  2. "aku juga mungkin adalah sebuah kepalsuan, atau mungkin jauh lebih buruk dari itu..

    tapi, aku takkan menambah kepalsuan, dengan kepalsuan..

    KARENA ALLAH..! KARENA ALLAH AKU MAMPU BERDIRI DENGAN KAKIKU SENDIRI..!

    sungguh, akhirnya aku mengerti, apa yang ada padaku saat ini, jauh melebihi apa yang kuingini.."

    BalasHapus