Kamis, 24 Oktober 2013

Kok bisa ya..?

Saya gak habis fikir, kadang kok bisa ya orang lain punya pandangan terhadap saya yang saya sendiri sangat terkejut dan aneh mendengarnya. Misalnya nih, kalau biasanya tiap hari orang-orang ngeliat saya nyapu-nyapu di jalan wajarlah kalo mereka menyimpulkan itulah pekerjaan saya, tapi kalau ada orang yang beranggapan kalau saya ini polisi lalu lintas, pastinya aneh dong (ini misal lhooo..!). Kalau penalarannya sih mungkin karena orang itu sering melihat saya di jalanan, kan polisi lalu lintas kerjanya juga di jalanan. Tapi, hey, mengapa begitu? apakah orang itu melihat saya se-naif itu?. Yah, tapi saya gak akan nyalahin siapa-siapa termasuk orang itu sih, bagaimanapun juga pastilah ada salah saya didalamnya. Serius cuma lucu aja, saya bahkan gak akan mengubah cara pandang siapapun, itukan suka-sukanya mereka, hehe. :)

pro:
Ah kalian, apakah aku terlihat seperti itu, seolah-olah aku hanya bisa hidup dengan anggapan kalian "bahwa waktuku hanya dihabiskan mengejar-ngejar hal itu?". Apakah aku terlihat panik terbirit-birit seperti orang kebakaran jenggot yang tidak sabar akan sesuatu, oh jika benar aku ingin sekali menertawakan diriku. Mengapa tidak kita luruskan satu hal, pernahkah aku mengejar salah satu dari kalian sampai kalian merasa sangat penting dan kerepotan? bukankah aku hanya duduk-duduk sambil menikmati kopi-ku? hehe. Jadi intinya sih, kita sama-sama tidak punya itikad baik, gitu aja, simpel kan. :)

4 komentar:

  1. wajar lah
    orang kan lebih suka menilai apa yang kelihatan di permukaan daripada mencoba menyelami sampai ke lubuk hati, hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya save tuh komeng mas Raw,
      tumben2nya ngomong bener, haha..

      Hapus
  2. biasa kok Mas, orang lain kan biasanya melihat sisi luar kita tanpa meneliti dan kros cek dulu langsung ambil kesimpulan a la dia. biarin saja, lama-lama mereka juga bosen

    BalasHapus
  3. Yapp..
    kebanyakan orang nge-judge hanya berdasarkan apa yang mereka lihat sepintas..

    cemungut bang.
    cuek ajaa orang bilang apa. yg penting kita gak ganggu diahaha

    BalasHapus