Rabu, 17 Februari 2021

Saddam & Azzam


Mereka bukan kakak adik, cuma temenan aja, umurnya juga gak beda jauh cuma beberapa bulan. Dua-duanya sama-sama lincah, gak bisa diam, yang jagain pasti capek. Saddam (yang kiri) anak teman saya dulu di kampus dan sekarang sama-sama kerja di Jakarta, yang kanan Azzam anak saya. Mereka seperti Upin dan Ipin ya?

Masha Allah, waktu begitu cepat berlalu, kalau dilihat awal-awal blog ini ayahmu cungkring sekali dan suka berpetualang gak jelas nak.

6 komentar:

  1. Masya Allahhhh, kirain emang ini kedua anggota nya Bangg
    (>,<)

    Semoga sehat-sehta selalu ya bang & fams

    Long time no hereee

    BalasHapus
  2. masya Alloh cakepnya...unyuk pisan...jadi pengen towel pipinya si dedek..kayak kembar tapi beda bapak ibuk ya hihihi

    hallo azzam dan saddam...tambah pinter ya nak...beby aku yang cowok seginian juga mas

    BalasHapus
  3. Kok bisa ya wajah Azzam dan Saddam mirip banget seperti kembar..., namanya juga hampir samaan 😊

    BalasHapus
  4. Nah, kemarin mau komen gak ketemu kolom komentarnya. He he ... Dasar nenek gaptek. Semoga ayahnya tambah rajin nyari duit ya, cucubda Azzam. Cepat besar ya sayang.

    BalasHapus
  5. MAsyaa Allah... dua-duanya gemassss sekaliii. Pertama kali lihat kirain mereka adek-kakak. Hihi

    BalasHapus
  6. Lama ga mampir di sini :D

    Sekilas emang mirip yah mereka berdua

    BalasHapus